Beranda POLITIK Deklarasi Relawan BeJo, Kasten Harianja : Saya Optimis, Jokowi-Amin Unggul 60 persen...

Deklarasi Relawan BeJo, Kasten Harianja : Saya Optimis, Jokowi-Amin Unggul 60 persen di Siak

35
BERBAGI

TUALANG (Infosiak.com) – Dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01 Joko Widodo dan Maruf Amin kembali dideklarasikan di Riau. Kali ini, pengurus DPD IPK Kabupaten Siak siap menjadi Relawan Bela Jokowi (BeJo) dan akan memenangkan Jokowi di Negeri Istana.

Ketua Relawan Bela Jokowi (Bejo) Kabupaten Siak Kasten Harianja menargetkan pasangan nomor urut 1 Jokowi dan Ma’aruf Amin pada Pilpres mendatang unggul 60 persen di daerah pemilihan Kabupaten Siak Provinsi Riau.

“Saya optimis, Jokowi-Amin Unggul 60 persen di Siak, karena Jokowi-amin adalah pemimpin yang merakyat dan pembangunan Infrastruktur yang berkeadilan,” ungkap Kasten Harianja usai dilantik sebagai Ketua DPC Relawan Bela Jokowi (Bejo) Kabupaten Siak oleh Ketua DPD BeJo Riau Ir Mahasa Penjaitan Msi di Perawang.

Acara deklarasi Relawan BeJo itu diadakan di lapangan Simpang Delapan Jalan Pemda Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (23/3/2019).

Deklarasi Bejo tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Bejo Provinsi Riau Ir Mahasa Panjaitan MSI, Caleg DPR RI Dewi Juliani SH, serta Ratusan Simpatisan Bejo se Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

gubernur_riau' gubernur_riau'
sedang memuat...

Pada kesempatan itu juga Ir Mahasa Penjaitan juga mengukuhkan pertama kali Bejo Kabupaten yaitu Kabupaten Siak di Provinsi Riau. Usai pengukuhan, Bejo Kabupaten Siak langsung Deklarasi didampingi Sekretaris Bejo Kabupaten Siak Sal Efendi dan pengurus Bejo Kecamatan se Kabupaten Siak.

Selain merakyat, komitmen Jokowi-Amin untuk menjalankan program tidak diragukan lagi, karena pembangunan infrastruktur sudah sampai ke desa-desa saat ini.

“Dengan dibentuknya Bejo Kabupaten Siak ini, nanti disinilah peran Bejo untuk mengingat pemilih bahwa Jokowi itu adalah pilihan terbaik,” imbuhnya.

Ketua DPD Provinsi Riau Ir Mahasa Penjaitan Msi bahwa Kabupaten Siak dan Provinsi Riau kita targetkan 60 persen unggul Jokowi-Amin.

Baca Juga:  Pesiden Jokowi: Korupsi Pengadaan e-KTP Bikin Semua Bubrah

“Mari kita bahu-membahu bergandengan tangan dengan relawan-relawan lainnya untuk satu visi dan misi untuk memenangkan Jokowi-Maruf amin. Jokowi- Ma’ruf Amin tidak diragukan lagi menjadi Pemimpin dua pariode, sebab  pembangunan sampai saat ini sudah sampai ke desa desa, selain itu Ia merupakan sosok yang merakyat dan menjadi tauladan bagi kita semua,” tutupnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
BERBAGI