Beranda POLITIK Daftar di Gerindra, SAA Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Siak

Daftar di Gerindra, SAA Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Siak

119
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Sekira pukul 17:00 WIB, perwakilan Sayed Abubakar Assegaf (SAA) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Siak untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 2020, Rabu (06/11/2019) petang.

Kedatangan tim perwakilan SAA di kantor DPC Partai Gerindra tersebut, disambut langsung oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Gerindra Siak Sugeng Purwadi dan Ali Masruri S.Pd.i.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Sayed Abubakar Assegar (SAA) yang lebih akrab disapa Bang Ibek itu menuturkan, dirinya sangat berterimakasih kepada Partai Gerindra Siak yang telah membuka ruang untuk dirinya sehingga bisa berkomunikasi dan berdiskusi dengan baik.

tour_de'
loading...

“Terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan ruang kepada saya. Saya berharap bisa bersama-sama membangun Kabupaten Siak bersama Partai Gerindra. Saya juga yakin antara kami dengan Gerindra banyak persamaan, apalagi setelah beberapa kali berdiskusi dengan Ketua Gerindra Siak,” ucap SAA, kepada Infosiak.com.

Lebih lanjut SAA mengatakan, niat dan tekad dirinya ikut maju di Pilkada Siak 2020, karena terdorong panggilan jiwa ingin menjadikan Kabupaten Siak ini lebih maju dan lebih baik lagi ke depannya, terutama dalam hal meningkatkan perekonomian masyarakat Siak.

Di hari yang sama, Sayed Abubakar Assegaf juga mendatangai kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak untuk mengembalikan berkas/formulir bakal calon (Balon) Bupati yang pada beberapa hari lalu diambil. Adapun pengembalian berkas/formulir ke Partai Demokrat tersebut, dilakukan langsung oleh Sayed Abubakar Assegaf tanpa melalui tim perwakilan.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
Baca Juga:  Pilkada Serentak Digelar September 2020, Ini Tahapannya
BERBAGI