Beranda POLITIK Andi Rahman – Suyatno, Resmi Mendaftar Ke KPU

Andi Rahman – Suyatno, Resmi Mendaftar Ke KPU

19
0
BERBAGI

PEKANBARU, PUBLIKNEWS.COM – Arsyad Juliandi Rahman dan Suyatno resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau. Rabu (10/01/2018)

Akad pendaftaran yang dibacakan dengan lancar oleh Kordias Pasaribu (Ketua DPD PDIP RIAU) ini menjadi awal mulainya pencalonan Andi Rahman dan Suyatno sebagai Balon Gubri dan Wagubri.

Andi Rahman – Suyatno Paslon Gubri dan Wagubri yang diusung dari koalisi tiga (3) Partai besar, yaitu Partai Golkar, Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan juga Partai Hanura.

Koalisi dari Tiga (3) Partai ini memastikan pencalonan Andi Rahman dan Suyatno sebagai Balon Gubri dan Wagubri dengan total keseluruhan kursi berjumlah 25 kursi di DPRD provinsi Riau.

Arsyad Juliandi Rahman yang akrab disapa Andi Rahman ini merupakan Calon Incumbent yang merupakan Gubernur Riau pengganti Anas Ma’amun yang tersangkut Kasus Korupsi. Sedangkan Suyatno merupakan Bupati Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam sambutan nya setelah pendaftaran usai Andi Rahman berpesan kepada relawan dan tim sukses untuk dapat memenangkan pilgub ini.

pahlawan'

” Saya meminta kepada seluruh relawan dan tim untuk dapat bekerja keraa dalam memenangkan, karna kedepan tugas kita makin berat.” tuturnya

Lanjutnya, Jangan lupa dengan aturan – aturan yang berlaku, jangan sampai kita melanggar aturan yang berdampak terhadap demokrasi.

Hal yang sama disampaikan juga oleh Suyatno, yang mengucapkan terimakasih kepada relawan dan tim yang telah mensukseskan pendaftaran ini.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Relawan dan Tim yang telah mensukseskan pendaftaran ini, dan berharap seluruh tim dapat bekerja dan memenangkan pilgubri ini, untuk dapat merubah wajah Riau lebih baik kedepannya.

Pendaftarannya ke KPU diiringi dengan berbagai alat musik daerah dan didampingi ratusan pendukung yang memadati jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru.

Tidak hanya itu, pendaftaran Andi Rahman dan Suyatno juga tampak Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Diakhir pendaftarannya di KPU Andi Rahman dan Suyatno menari bersama simpatisan dan seniman tradisional di depan gedung KPU yang diiringi dengan muskm Rabab.(Afs)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.