Beranda POLITIK Ambil Formulir Partai Nasdem, Alfedri Mengaku Sudah Kantongi Nama Calon Wakil

Ambil Formulir Partai Nasdem, Alfedri Mengaku Sudah Kantongi Nama Calon Wakil

283
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Bakal Calon (Balon) Bupati dari petahana Drs H Alfedri,MSi menyatakan siqp kembali maju dalam pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Siak 2020-2025. Hal tersebut dikatakannya saat mengambil formulir pendaftaran melalui Partai NasDem, Rabu (09/10/2019) Sore.

Berambisi untuk melanjutkan Pembangunan yang lebih baik lagi, Ketua dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, meminta do’a restu masyarakat Kabupaten Siak.

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat kepada kita semua, agar bisa melanjutkan pembangunan di negeri ini lebih baik lagi, demi terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat siak yang sangat kita cintai,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemimpin Zaman Now, Lukman Edy - Hardianto Pasangan Termuda Pilgubri 2018

Disambut meriah oleh Keluarga besar DPD Partai NasDem, Alfedri yang pernah berkoalisi pada pilkada (2016-2021) dengan partai tersebut, berharap kedepannya kembali didukung pada pilkada 2020-2025.

“Harapan kami lima tahun akan datang NasDem kembali mendukung, agar ambisi untuk melanjutkan pembangunan Siak lebih baik, masyarakat yang lebih sejahtera bisa kita wujudkan bersama,” terangnya.

Baca Juga:  Mester H Hamzah Harahap Daftar ke Nasdem Maju Pilkada Siak 2020
loading...

Terkait bakal calon wakil yang akan mendampinginya nanti, Alfedri mengatakan sudah mengantongi nama dan akan dipublikasikan pada saat yang tepat.

“Sudah ada. Tinggal dimantapkan lagi, karena ada beberapa hal yang harus kita bicarakan, karena ada komunikasi politik dengan partai-partai lain. Untuk kedepannya, agar sama-sama bisa berkoalisi pada pilkada mendatang,” kata Alfedri.

Baca Juga:  Ketum PIKA Yakinkan Kader di Riau, PiKA Ikut Serta Pemilu 2019

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Muhammad Gade mengatakan, dirinya sangat berbangga hati dengan hadirnya Alfedri dalam pengambilan pemulir tersebut.

“Kami merasa bangga.Bahwa calon Bupati dari incumbent ikut mendaftar di Partai NasDem,dengan mendaftarnya partai PAN di partai NasDem untuk berkualisi,merupakan mimpi awal atas perjuangan pada pilkada 2020-2025. Mudah-mudahan, cemerlang,” pungkasnya.

Sumber : Riauaktual
Editor : Afrijon

loading...
BERBAGI