Beranda Pendidikan Wisuda UIN Suska, Anak Penjual Es Dawet di Perawang Raih Lulusan Terbaik

Wisuda UIN Suska, Anak Penjual Es Dawet di Perawang Raih Lulusan Terbaik

1429
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PEKANBARU (Infosiak.com) – Sidang Senat Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau diadakan selama dua hari mulai 25 September-26 September 2019. Pada acara wisuda itu Arinta Indah Ramadhani menjadi mahasiswa yang meraih lulusan terbaik dan sebagai pemuncak Universitas.

Mahasiswa asal perawang tersebut mendapat predikat cumlaude dengan IPK 3,85 tentu ini hal yang sangat membanggakan buat dirinya dan keluarga. Ayahnya hanyalah seorang penjual es dawet sementara ibunya sebagai IRT.

tour_de'
tour_de'

Tidak hanya sebagai pemuncak Universitas, ia juga sebagai lulusan terbaik Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Suska Riau. Indah sapaannya menyelesaikan kuliah nya selama 3,4 tahun.

“Saya sangat bersyukur, karena atas doa dan kerja keras dari orang tua saya semua ini terbayarkan dengan apa yang saya dapatkan, ” ujar Indah saat diwawancarai, Kamis (26/9/2019).

“Mahsiswa jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) itu berharap bisa melanjutkan studinya lebih tinggi lagi, dan semoga adik-adik yang lagi kuliah bisa termotivasi dengan apa yang saya raih,” tuturnya.

Sumber : Haluanriau
Editor : Afrijon

Baca Juga:  Mahasiswa KKN UNRI Rangkul Warga Pinang Sebatang Timur Buat Bakso Ikan
Hari Jadi Siak...
BERBAGI