Beranda Pendidikan Tekad Korwilcam Tualang Pertahankan Juara Umum FLS2N dan O2SN Membuahkan Hasil

Tekad Korwilcam Tualang Pertahankan Juara Umum FLS2N dan O2SN Membuahkan Hasil

35
BERBAGI
gubernur_riau'

PERAWANG (Infosiak.com) – Tekad Korwilcam Tualang mempertahankan gelar juara umum pada tahun 2019 ini ternyata membuahkan hasil. Pertandingan FLS2N dan O2SN tingkat Kabupaten Siak yang dibuka, Selasa ( 25/6/2019) kemarin, keluar sebagai juara umum perwakilan dari kecamatan Tualang.

“Alhamdulillah kecamatan Tualang bisa mempertahankan peringkat juara umumnya, semua ini karena kerja keras guru pendamping, pelatih, kepala sekolah dan motivasi dari orang tua,” kata Korwilcam Tualang Disdikbud Siak Hj Zahroni Mpd, Sabtu (29/6/2019).

Zahroni mengungkapkan, setiap tahun di kecamatan Tualang diadakan seleksi yang ketat sebagai calon peserta yang ikut dalam pertandingan. Kemudian para pemenang kecamatan di TC oleh pelatih agar menjadi terbaik di kabupaten.

sedang memuat...

Peserta dan ofisial yang ikut dalam pertandingan FLS2N Kecamatan Tualang ke Siak Sriindrapura sebanyak 70 orang.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua peserta sukses meraih juara umum. Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada pelatih, kepala sekolah, guru pendamping, official, orang tua serta camat Tualang yang selalu memberikan dukungan kepada siswa berprestasi di kecamatan Tualang. Juga kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Siak yang telah mengandekan melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya.

Ketua PGRI Tualang itu berharap di tingkat provinsi para pemenang dapat mengharumkan nama kabupaten Siak.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI