Beranda Pendidikan Siswi MI As Sidiqiyah Siak Ini Juara Kompetisi Piano Pelajar Sumatera

Siswi MI As Sidiqiyah Siak Ini Juara Kompetisi Piano Pelajar Sumatera

BERBAGI
gubernur_riau' gubernur_riau'

SIAK (Infosiak.com) – Opus Nusantara kembali menggelar Kompetisi Piano Pelajar (KPP) Tahun 2019. Kompetisi digelar dua hari mulai tanggal 9 – 10 April 2019 di Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Ananda Malika Azzahra Nardiyan, yang saat ini duduk di kelas 5 MI As Sidiqiyah Siak mengikuti kompetisi pilihan kategori C, yaitu kelahiran tahun 2007 – 2008.

Putri dari ayah Leonardiyan dan Ibu Devi Kartika itu memperoleh hasil sangat baik dengan Juara Harapan II Kategori Pilihan C. Kompetisi kategori ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 5 dan 6 SD/MI se Pulau Sumatera dan Kepri dengan durasi waktu 5 menit.

Dikarenakan kompetisi ini untuk pelajar dari TK sampai SMA/sederajat. Maka peserta mewakili nama sekolah masing-masing.

Dihubungi melalui pesan aplikasi Whatsapp, ayah Leonardiyan dan bunda Devi Kartika memberi motivasi kepada anaknya, “Malika perlu menghadapi rasa takut untuk menjadi bisa, berusaha, dan butuh kerja keras, serta doa untuk bisa menjadi lebih baik lagi.” ungkapnya.

gubernur_riau' gubernur_riau'
sedang memuat...

Kepala Madrasah, Idris, S.Pd.I memberikan ucapan selamat dan juga motivasi, “Sangat senang dan bahagia, dan selamat dan Tahniah buat ananda, semoga prestasi yg diraih terus ditingkatkan lagi, dan memberikan motivasi dan inspirasi buat siswa/i yg lain untuk terus berprestasi,” ucap beliau.

Opus Nusantara sendiri merupakan komunitas yang memang fokus pada gelaran kompetisi musik klasik ini sebelumnya telah menggelar KPP di tahun-tahun sebelumnya. Kompetisi ini diadakan dalam rangka mencari dan melahirkan pianis muda berbakat. Beberapa hal yang menjadi kriteria penilaian dari juri. Mulai dari teknik bermain, ekspresi peserta saat tampil, penghayatan, performance, penguasaan panggung, hingga tingkat kesulitan lagu.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI