Beranda Pendidikan PPDB 2019, SMKN 1 Dayun Terima 168 Murid Baru

PPDB 2019, SMKN 1 Dayun Terima 168 Murid Baru

39
BERBAGI
tour_de'

DAYUN (Infosiak.com) – Memasuki masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2019/2020, terdapat sebanyak 168 siswa-siswi (murid) baru yang dinyatakan lulus seleksi dan diterima untuk melanjutkan jenjang pendidikannya di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 1 Dayun Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala SMK N 1 Dayun Andi Faisal, Selasa (09/07/2019) siang, kepada Infosiak.com.

“Alhamdulillah, pada PPDB tahun 2019 ini, terdapat sebanyak 170 murid yang mendaftarkan diri untuk masuk ke SMK N 1 Dayun. Namun, dari 170 murid itu, hanya 168 murid yang diterima,” papar Andi Faisal.

Kepada para murid baru yang akan menjalani pendidikan di SMK N 1 Dayun itu Andi berpesan, hendaknya seluruh para siswa-siswi yang telah diterima bisa lebih tekun dan rajin dalam mengikuti seluruh kegiatan di sekolah.

tour_de'
sedang memuat...

“Kami mengharapkan kepada para siswa-siswi yang baru, agar nantinya bisa lebih tekun dalam belajar, serta rajin mendalami ilmu di SMK N 1 Dayun ini, terutama pada bidang keahlian yang telah dipilih. Sehingga mereka semua nantinya bisa menjadi orang yang siap menjadi pengusaha atau bekerja di bidangnya. Di samping itu, juga mentaati semua peraturan sekolah dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kelak bisa menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan agama,” imbuhnya.

Dikatakannya juga, pada pekan ini seluruh murid baru di SMK N 1 Dayun akan menjalani proses daftar ulang, sedangkan pada pekan depan mereka semua akan menjalani masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) atau yang dulunya dikenal dengan sebutan Masa Orientasi Siswa (MOS).

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
Baca Juga:  Guru Idola Bikin Siswa Nyaman dan Cepat Menangkap Pelajaran, Begini Ciri-cirinya
BERBAGI