Beranda Pendidikan Jelang UN, SMPN 1 Mempura Taja Kegiatan Kelas Sukses

Jelang UN, SMPN 1 Mempura Taja Kegiatan Kelas Sukses

43
0
BERBAGI

MEMPURA (Infosiak.com) – Sebagai salahsatu sekolah model yang ada di wilayah Kabupaten Siak, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Mempura menggelar/mentaja kegiatan kelas sukses dalam rangka meningkatkan kompetensi seluruh para guru, Rabu (31/10/2018) siang, bertempat di Aula Kecil Tengku Ismail SMPN 1 Mempura.

Kegiatan yang berlangsung selama Satu hari penuh itu, diikuti oleh seluruh guru yang ada di lingkungan SMPN 1 Mempura, dengan menghadirkan narasumber dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Riau Hj Zulyeti dan Widiasuara.

Kepada Infosiak.com, Kepala SMPN 1 Mempura Winda Harniati M.Pd menuturkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kualitas, kuantitas dan kompetensi para guru yang ada di SMPN 1 Mempura menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) mendatang.

pahlawan'

“Kegiatan kelas sukses ini khusus diikuti oleh seluruh guru SMPN 1 Mempura, dengan tujuan meningkatkan kompetensi para guru menjelang pelaksanaan UN,” tutur Winda Harniati.

Adapun para guru yang mengikuti kegiatan tersebut, merupakan para guru yang membidangi mata pelajaran untuk ujian nasional, diantaranya guru Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Bahasa Indonesia, serta Bahasa Inggris.

“Dengan adanya kegiatan yang dipandu oleh tenaga profesional dari LPMP Riau ini, kami harapkan nantinya para guru bisa lebih kompeten dalam memberikan pembelajaran kepada para siswa/siswi menjelang ujian nasional mendatang. Dan sekolah model (SMPN 1 Mempura, red) ini juga merupakan sekolah binaan LPMP Riau,” tutupnya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.