Beranda Pendidikan Hadiri Wisuda MDTA Nur Ilahi, Camat Kandis Ajak Orangtua Motivasi Anak Terus...

Hadiri Wisuda MDTA Nur Ilahi, Camat Kandis Ajak Orangtua Motivasi Anak Terus Baca AlQuran

BERBAGI

KANDIS (Infosiak.com) – Camat Kandis Irwan Kurniawan Sos, MM menghadiri khatam Al Qur’an dan Wisuda Iqra’ MDTA Nur Ilahi Kecamatan Kandis yang ke 9, Rabu (14/12/2018).

Dalam kesempatan itu mantan Camat Sungai Mandau itu mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang mengikuti upacara wisuda khatam Al-Quran.

Selain itu, ia juga mengingatkan siswa untuk selalu membaca serta mempelajari Al-Quran dengan sungguh-sungguh.

“Anak-anakku mari kita jadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup untuk membentengi diri dari pengaruh yang tidak baik. Apalagi sekarang arus globalisasi sangat berpengaruh besar dalam kehidupan. Baca dan pahamilah Al-Quran, Insya Allah akan membawa kebaikan dalam kehidupan,” kata dia.

Khatam bukan berarti berakhirnya membaca Al-Quran lanjutnya, namun itu merupakan pertanda sudah bisa membaca Al-Quran. Dengan demikian dia mengajak semua siswa untuk selalu menjadikan Al-Quran bacaan rutin setiap harinya.

waterpark_siak'

Dalam kesempatan itu Irwan juga mengajak semua orang tua murid untuk selalu memberikan motivasi kepada anak-anak. Dengan terus membaca dan mempelajari Al-Quran.

“Mari kita motivasi anak-anak untuk terus membaca Al Quran. Dengan Al-Quran hati kita akan menjadi tenang serta rumah yang bercahaya itu adalah rumah yang penghuninya selalu membaca Al-Quran,” ajaknya.

Camat Irwan juga memberikan apresiasi kepada guru MDTA Nur Ilahi yang telah membimbing para siswa dalam mempelajari Al-Quran.

Kedepan diharapkan dengan semaraknya khatam Al-Quran setiap tahunnya akan banyak menghasilkan siswa-siswi hafal Al-Quran yang akan menjadi kebanggaan daerah. Wisuda khatam Al-Quran tersebut juga dihadiri oleh Lurah Kelurahan Simpang Belutu, Nurfa Octalita SE,

Laporan : Andika
Editor : Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
Baca Juga:  Forkopimcam Kandis Gelar Pertemuan Bahas Antisipasi Penyakit Demam Berdarah, Begini Ciri ciri DBD
BERBAGI