Beranda Pendidikan Hadiri Wisuda MDTA Nur Ilahi, Camat Kandis Ajak Orangtua Motivasi Anak Terus...

Hadiri Wisuda MDTA Nur Ilahi, Camat Kandis Ajak Orangtua Motivasi Anak Terus Baca AlQuran

BERBAGI
gubernur_riau'

KANDIS (Infosiak.com) – Camat Kandis Irwan Kurniawan Sos, MM menghadiri khatam Al Qur’an dan Wisuda Iqra’ MDTA Nur Ilahi Kecamatan Kandis yang ke 9, Rabu (14/12/2018).

gubernur_riau'

Dalam kesempatan itu mantan Camat Sungai Mandau itu mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang mengikuti upacara wisuda khatam Al-Quran.

Selain itu, ia juga mengingatkan siswa untuk selalu membaca serta mempelajari Al-Quran dengan sungguh-sungguh.

“Anak-anakku mari kita jadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup untuk membentengi diri dari pengaruh yang tidak baik. Apalagi sekarang arus globalisasi sangat berpengaruh besar dalam kehidupan. Baca dan pahamilah Al-Quran, Insya Allah akan membawa kebaikan dalam kehidupan,” kata dia.

Khatam bukan berarti berakhirnya membaca Al-Quran lanjutnya, namun itu merupakan pertanda sudah bisa membaca Al-Quran. Dengan demikian dia mengajak semua siswa untuk selalu menjadikan Al-Quran bacaan rutin setiap harinya.

Dalam kesempatan itu Irwan juga mengajak semua orang tua murid untuk selalu memberikan motivasi kepada anak-anak. Dengan terus membaca dan mempelajari Al-Quran.

“Mari kita motivasi anak-anak untuk terus membaca Al Quran. Dengan Al-Quran hati kita akan menjadi tenang serta rumah yang bercahaya itu adalah rumah yang penghuninya selalu membaca Al-Quran,” ajaknya.

Camat Irwan juga memberikan apresiasi kepada guru MDTA Nur Ilahi yang telah membimbing para siswa dalam mempelajari Al-Quran.

Kedepan diharapkan dengan semaraknya khatam Al-Quran setiap tahunnya akan banyak menghasilkan siswa-siswi hafal Al-Quran yang akan menjadi kebanggaan daerah. Wisuda khatam Al-Quran tersebut juga dihadiri oleh Lurah Kelurahan Simpang Belutu, Nurfa Octalita SE,

Laporan : Andika
Editor : Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
Baca Juga:  Perampok di Kandis Siak Sempat Lepaskan Tembakan, Uang Rp75 Juta Lesap
BERBAGI