Beranda Pendidikan Berbahaya, Belasan Siswa SMPN 4 Tualang Bermain di Atas Jembatan Pada Jam...

Berbahaya, Belasan Siswa SMPN 4 Tualang Bermain di Atas Jembatan Pada Jam Sekolah

147
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Belasan siswa SMPN 4 Tualang, bermain di Jembatan Tri Pejuangsa Kecamatan Tualang pada jam sekolah, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 10.10 WIB. Mereka terlihat sedang bersenda gurau di atas jembatan yang di bawahnya terdapat sungai dengan arus yang kencang.

Hal itu tentu sangat membahayakan peserta didik terlebih bagi yang tidak dapat berenang jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Belasan siswa itu, tampak menggunakan pakaian seragam Melayu dan sebagian Pramuka. Ketika Infosiak.com menanyakan ke siswa tersebut, mereka langsung berlarian menuju ke sekolah, serta sebagian siswa santai berjalan.

Namun ada sebagian, siswa menyebutkan,” jangan foto om, siswa sana aja foto om”, sebutnya sambil berlari meninggalkan awak media.

tour_de'
sedang memuat...

Hal itu terkesan ada pembiaran dari pihak sekolah, sebab di halaman depan sekolah, tampak ada empat orang guru sedang berdiri seperti sedang asik bercerita. Padahal mereka melihat siswa tersebut berlari dari Jembatan Tri Pejuangsa Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Menanggapi persoalan tersebut, Kepala sekolah SMP Negeri 4 Tualang, Erni MPd mengucapkan terima kasih atas informasi tersebut. Ia mengaku hari itu dirinya tidak sedang berada di sekolah di karenakan sakit.

“Makasih banyak atas informasinya, saya jadi tau, secepatnya akan saya proses akan hal ini, supaya kedepannya tidak kejadian lagi,” pungkasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
Baca Juga:  Diikuti Tiga Sekolah, Perjusami Pramuka Digelar di SMKN 1 Dayun
BERBAGI