Beranda Pendidikan Antusias Santri MDTA Nur Ikhlas Tualang Ikuti Didikan Shubuh

Antusias Santri MDTA Nur Ikhlas Tualang Ikuti Didikan Shubuh

10
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Santri Madarasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Nur Ikhlas di Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang mengikuti kegiatan didikan shubuh yang menjadi program andalan Kankemenag Siak Bidang Seksi Pendidikan Islam dalam mempersiapkan generasi Islam yang rabbani.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Siak, Drs. H. Muharom dalam pertemuan dan pembinaan seluruh Kepala MDTA se-Kabupaten Siak agar memaksimalkan didikan Shubuh dan melaksanakannya setiap hari Minggu pagi.

tour_de'

Kepada Humas Kankemenag Siak, Kepala MDTA Nur Ikhlas, Ani Darlis menyampaikan bahwa didikan shubuh sangat banyak sekali manfaatnya, “Anak memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa tampil di depan umum,” ujarnya.

tour_de'

Selain itu, didikan Shubuh sudah menjadi program Kankemenag Siak yang pelaksanaannya diserahkan guru MDTA.

Didikan Shubuh merupakan sarana refreshing bagi anak-anak. Kegiatan ini bisa menjadi sarana evaluasi oleh guru untuk memantau sejauh mana materi yang telah diberikan kepada santri MDTA.

Manfaat yang paling penting diadakannya didikan shubuh ini adalah sebagai sarana silaturrahim sesama santri, dimana ada pertemuan secara umum tanpa klasikal, disinilah ajang untuk melatih kerukunan, kekompakan dan saling menyayangi antara adik dan kakak kelas.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

Hari Jadi Siak...
BERBAGI