Beranda Pekanbaru Demo di Depan Rumah Dinas, Massa Pasang Spanduk Walikota Pekanbaru dan Istri...

Demo di Depan Rumah Dinas, Massa Pasang Spanduk Walikota Pekanbaru dan Istri Muda

1007
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PEKANBARU (Infosiak.com) – Puluhan massa yang menamakan dirinya Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Riau (GMP2R), menggelar unjuk rasa di Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Rabu, (25/9/2019).

Dalam aksi tersebut, massa membentangkan spanduk yang bergambar Walikota Pekanbaru Firdaus dan istrinya yang bernama Viki Rahmawati, dengan tulisan diatasnya yang menyebut ‘Diduga karena tuntutan kebutuhan istri muda Viki Rahmawati, Walikota Pekanbaru terlibat korupsi’.

Koordinator Lapangan Cep Permana Galih dalam orasinya mengatakan, Walikota Pekanbaru diduga terlibat korupsi ganti rugi lahan sebesar Rp800 miliar. Untuk itu, massa menuntut agar kasus Firdaus dapat diproses.
Ads

tour_de'
loading...

“Walikota Pekanbaru Firdaus diduga melakukan korupsi ganti rugi lahan kantor Pemko Pekanbaru, sebesar Rp800 miliar,” terangnya.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa dugaan lainnya yang dituntut oleh massa untuk segera ditindak dan diproses. Dugaan-dugaan tersebut melibatkan keluarga Walikota Pekanbaru, dan beberapa pejabat yang berada di lingkungan Pemko Pekanbaru.

“Kami meminta agar Reskrimsus Polda Riau dan Kejati Riau melakukan pemeriksaan. Jangan sampai uang rakyat habis dimakan koruptor,” ujarnya.

Sementara usai menggelar aksi di kediaman Walikota Pekanbaru, puluhan massa ini rencananya akan kembali menggelar aksi di depan Gedung Reskrimsus Polda Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Sumber : Goriau
Editor : Afrijon

loading...
BERBAGI