Beranda Pekanbaru Curiga Hape tak Aktif, Warga Perawang Dapati Tubuh Suami Membusuk di Kost

Curiga Hape tak Aktif, Warga Perawang Dapati Tubuh Suami Membusuk di Kost

1670
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PEKANBARU (Infosiak.com) – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) BPDAS Kementerian Lingkungan Hidup Wilayah Provinsi Riau ditemukan tewas.

Kondisinya sudah mulai membusuk di kamar kos Jalan Bakti Jaya, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Ahad (22/9/2019).

PNS itu belakangan diketahui bernama Adriyan. Pria 45 tahun itu ditemukan meninggal dunia setelah istrinya, Sangkotrila datang ke kamar kos tersebut.

Kejadian berawal pada Kamis (19/9/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu Adriyan berkomunikasi dengan istrinya sambil mengeluhkan kondisi yang sakit pada lambungnya. Sehingga disarankan untuk beristirahat.

Keesokan harinya, saat sang istri mencoba menghubungi suaminya. Namun saat itu handphone Adriyan tidak aktif lagi.

Atas hal itu, Sangkotrila yang bertempat tinggal di Perawang Siak, langsung menuju ke kos suaminya di Pekanbaru dengan menggunakan travel. Begitu sampai, Sangkotrila curiga.

tour_de'
loading...

Ketika dipanggil dari luar, suaminya tak kunjung menjawab. Ia semakin curiga karena melihat banyak lalat dan aroma busuk tercium dari dalam kamar kos tersebut.

Atas hal itu Sangkotrila menghubungi pemilik kot, Eva, untuk membuka kamar sang suami. Eva pun yang juga curiga, menghubungi Polsek Bukit Raya.

“Jadi saat dibuka kamarnya, korban sudah meninggal dunia,” ucap Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar.

Dengan adanya peristiwa itu, oleh pihaknya, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara yang berada di Jalan Kartini. “Dari hasil visum, korban meninggal dunia karena sakit dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya ke Perawang untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Sumber : Koranmx
Editor : Afrijon

loading...
Baca Juga:  Camat Tualang Batalkan Penggusuran Pasar Segitiga di Km 4 Perawang Besok, Alasannya?
BERBAGI