Beranda Mempura Terkesan Dibiarkan, Batang Kering di SDN 02 Mempura Bahayakan Siswa

Terkesan Dibiarkan, Batang Kering di SDN 02 Mempura Bahayakan Siswa

155
BERBAGI
tour_de' tour_de'

MEMPURA (Infosiak.com) – Sudah beberapa bulan ini, terlihat dahan dan batang kering tersandar di bibir atap Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Kelurahan Sungai Mempura. Namun, pihak sekolah terkesan membiarkan dan tak kunjung dipotong (dibersihkan, red), sehingga muncul anggapan seolah-olah kepedulian pihak sekolah terhadap keindahan dan keselamatan siswa patut dipertanyakan.

Pantauan Infosiak.com di lapangan, batang besar dan dahan kering yang menempel di tepi atap SDN 02 Mempura itu, sangat membahayakan bagi para siswa, apalagi saat ini kondisi cuaca di wilayah Kecamatan Mempura kerap turun hujan yang disertai angin kencang. Sehingga dikhawatirkan batang dan dahan kering tersebut jatuh ataupun patah.

Baca Juga:  Pemerintah Kampung Merempan Hulu Bakal Tertibkan Bangunan Liar

“Iya mas, sudah lama dahan kering tu menyandar di tepi atap, tapi sampai hari ini tak kunjung dibersihkan oleh pihak sekolah,” ujar salah seorang wali murid yang sedang menjemput anaknya di SDN 02 Mempura, Senin (02/12/2019) siang, kepada Infosiak.com.

loading...

Guna memastikan tindaklanjut dari pihak SDN 02 Mempura terhadap batang dan dahan kering yang menyandar di atap sekolah tersebut, awak media sudah mencoba mengkonfirmasi Kepala SDN 02 Mempura Zulfan melalui panggilan seluler dan pesan singkat (SMS, red), namun hingga berita ini dirilis belum ada jawaban dari pihak yang bersangkutan.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi, Disdikbud Sijunjung Study ke SMPN 1 Mempura Siak

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Diskbud) Siak H Lukman M.Pd, saat dikonfirmasi terkait adanya batang kering yang dapat membahayakan para siswa di SDN 02 Mempura itu menegaskan, pihaknya akan segera menindaklanjuti.

“Terimo kasih informasinya, nanti akan segera ditindaklanjuti,” jawab Lukman.

Baca Juga:  Tanggapi Sanggahan Pilpeng dari Tiga Calon, Sadam S.Si: Itu Hak Mereka

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
BERBAGI