Beranda Mempura Adu Visi-Misi, 5 Capeng Benteng Hulu Sampaikan Program Unggulan

Adu Visi-Misi, 5 Capeng Benteng Hulu Sampaikan Program Unggulan

125
BERBAGI
tour_de' tour_de'

MEMPURA (Infosiak.com) – Menjelang tibanya hari pencoblosan (pemungutan suara, red) Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2019, pihak Panitia Pilpeng Kampung Benteng Hulu (Benhul) Kecamatan Mempura, menggelar acara “Penyampaian Visi dan Misi” yang diikuti oleh Lima Calon Penghulu (Capeng) Kampung Benteng Hulu, Ahad (03/11/2019) pagi, bertempat di Grand Mempura Hotel.

Tampak hadir pada acara tersebut, Sekretaris Camat Mempura Saifullah, Babinsa Benteng Hulu Hamidi, Ketua Panitia Pilpeng Benteng Hulu Abdul Rohim, Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Benteng Hulu Saibuddin, Ketua RT/RW, Kepala Dusun (Kadus),  serta ratusan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan pidatonya, Sekretaris Camat Mempura Saifullah, mengimbau kepada seluruh Capeng Benteng Hulu agar bersama-sama menarik simpati masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya pada pemilihan Penghulu Kampung mendatang.

“Pada tahun ini ada Empat kampung di Kecamatan Mempura yang akan melaksanakan Pilpeng, termasuk Kampung Benteng Hulu. Oleh sebab itu saya mengimbau kepada para calon penghulu agar mengajak masyakat untuk memilih, kalau bisa di Pilpeng ini partisipasi pemilih bisa mencapai 90 %. Dan saya juga berpesan kepada para calon, bilamana nanti terpilih sebagai penghulu, hendaknya separuh waktu kita digunakan untuk melayani masyarakat. Dan apabila ada masyarakat yang berurusan, kita harus siap,” pesan Sekcam Saifullah.

tour_de'
loading...

Pada acara tersebut, panitia penyelenggara meminta kepada masing-masing Capeng untuk menyampaikan Visi dan Misinya di hadapan masyarakat, serta membeberkan program-program unggulan yang akan direalisasikan bilamana nantinya terpilih sebagai penghulu Kampung Benteng Hulu periode 2019 – 2025.

“Acara penyampaian visi dan misi ini kita gelar dengan tujuan agar masyarakat tau apa-apa saja program yang akan dibuat oleh para Capeng bila nantinya mereka terpilih sebagai penghulu. Namun, pada acara ini kita tidak memperkenankan diantara Capeng saling berdebat, karena ini bukan acara debat, tapi penyampaian program melalui visi-misi mereka,” ujar Ketua Pilpeng Benhul Abdul Rohim.

Baca Juga:  UPZ Masjid Besar Benteng Hulu Terima Piagam dari BAZNas Siak

Berikut nama-nama Capeng Benteng Hulu yang akan bertarung di Pilpeng serentak 2019 Kabupaten Siak:

1. Sadam.
2. Mulyadi.
3. Bambang Cahyadi.
4. Joko Adianto.
5. Afif M Nuruddin.

Pantauan Infosiak.com di ruang acara, para Capeng yang nantinya akan dipilih oleh masyarakat Kampung Benteng Hulu tersebut, terlihat cukup semangat dan percaya diri saat menyampaikan visi dan misinya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
BERBAGI