Beranda KESEHATAN Tanamkan Hidup Sehat, CSR PT IKPP Gandeng Upika Tualang Gelar Senam Bersama...

Tanamkan Hidup Sehat, CSR PT IKPP Gandeng Upika Tualang Gelar Senam Bersama Masyarakat

60
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – CSR PT Indah Kiat Perawang menggandeng Upika Kecamatan Tualang menggelar senam pagi bersama ratusan masyarakat kota industri Perawang, Minggu (3/3/2019) pagi. Senam merupakan salah satu cabang olahraga untuk melatih tubuh untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani dan menanamkan nilai mental spiritual kepada individu yang melakukannya.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Tuah Sekawan, Jalan Raya Perawang Minas Kilometer 5 Kelurahan Perawang dihadiri Lurah Perawang serta ratusan masyarakat yang antusias mengikuti senam sehat tersebut.

Baca Juga:  Puluhan Petani Kembali Ikuti Pelatihan Pertanian Terpadu CSR PT Indah Kiat Perawang

Upika Kecamatan Tualang yang diwakili Lurah Perawang Nanang Suhendar S STp mengatakan, kegiatan tersebut, sangat diapresiasi pihak pemerintah Kecamatan Tualang.

“Kegiatan ini sangat kita apresiasikan. Sebab, ini merupakan hal positif yang sangat membangun untuk kesehatan masyarakat,” sebutnya.

loading...

Dijelaskannya, kegiatan yang digelar CSR PT IKPP ini bertujuan untuk bersama-sama memperhatikan kembali kesehatan masyarakat dan untuk saling menyadarkan betapa pentingnya berolahraga.

Baca Juga:  PT Indah Kiat Perawang Buka Puasa Bersama Pemkab Siak dan Masyarakat

“Dimana jiwa yang sehat terdapat fisik yang kuat. Dengan adanya senam tersebut, telah memberikan nilai positif kepada masyarakat agar tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga demi menjaga kebugaran badan,” Kata Lurah Perawang.

Hal serupa juga dikatakan Pimpinan CSR PT IKPP melalui Murseno, kegiatan senam sehat itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk masyarakat agar tetap memperhatikan kebugaran dan kesehatan jasmani.

Baca Juga:  Pemberdayaan Perempuan, CSR PT IKPP Perawang Kejar Beasiswa Martha Tilaar

“Meski kegiatan ini baru pertama kali digelar, tidak kita sangka lebih dari 500 orang yang mengikuti acara ini. Harapan kita, kita berharap kepada pihak Upika Kecamatan Tualang kedepannya kegiatan ini bisa menjadi agenda bulanan,” harap Murseno.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'