Beranda KESEHATAN Siap Tampung Saran dan Kritik, RSUD Siak Buka Layanan Pengaduan

Siap Tampung Saran dan Kritik, RSUD Siak Buka Layanan Pengaduan

16
BERBAGI
tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Meskipun sudah mengantongi predikat akreditasi paripurna, serta memiliki standar pelayanan tingkat nasional. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Siak masih dituntut untuk terus meningkatkan mutu pelayanannya terhadap masyarakat.

Salahsatu bentuk dan upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan tersebut, belum lama ini pihak RSUD Tengku Rafi’an Siak membuka nomor layanan pengaduan. Sehingga bagi masyarakat yang merasa kurang puas atas layanan di RSUD Siak bisa menyampaikan saran dan kritiknya secara gamblang.

Sebagaimana diungkapkan oleh Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak dr H Benny Chairuddin Sp.An M.Kes, Kamis (05/09/2019) pagi, kepada Infosiak.com.

tour_de'
sedang memuat...

“Saat ini kami sudah menyediakan aplikasi RSUD Tengku Rafi’an online, serta membuka nomor layanan pengaduan untuk masyarakat. Bagi masyarakat yang hendak menyampaikan saran dan kritiknya ke RSUD Tengku Rafi’an Siak bisa menghubungi nomor kontak 082235036120 (via telpon, whatsapp dan SMS),” ujar dr Benny.

Dikatakannya juga, sebenarnya sudah sejak lama pihak RSUD Tengku Rafi’an menyediakan dan membuka nomor layanan pengaduan tersebut, namun masyarakat jarang untuk memanfaatkannya. Bahkan masyarakat kerap memilih menyampaikan saran/kritiknya melalui Media Sosial (Medsos) seperti twitter, facebook, dan lain sebagainya.

“Dengan adanya pusat layanan pengaduan di nomor yang sudah kami cantumkan itu, kami berharap masyarakat bisa menyampaikan saran dan kritiknya ke nomor tersebut demi perbaikan di RSUD ini. Dan kami juga siap untuk menampung apa yang disampaikan oleh masyarakat,” tutupnya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
Baca Juga:  Libur Lebaran, RSUD Siak Tetap Siagakan Petugas Medis 24 Jam
BERBAGI