Beranda KESEHATAN RS Safira dan Karang Taruna Khitan 100 Anak

RS Safira dan Karang Taruna Khitan 100 Anak

BERBAGI
gubernur_riau' gubernur_riau'

SIAK – Seiring dengan waktu libur semester tahun pelajaran 2017/2018, RS Safira Pekanbaru bersama dengan Karang Taruna Kabupaten Siak menggelar sunnatan massal untuk 100 orang anak tidak mampu dan anak yatim.

Ketua Panitia, Dedi menyebutkan bahwa pelaksanaan sunnatan massal pada Minggu (24/12) dari pukul 09.00 WIB hingga selesai.

“Peserta sunnatan massal ini sasarannya, para anak yatim dan anak tidak mampu di Kecamatan Siak dari dua kelurahan dan 6 kampung dengan jumlah 100 orang,” ujar Dedi.

sedang memuat...

Selain itu juga dilaksanakan Donor Darah yang disiapkan Palang Merah Indonesia (PMI), dan meminta semua pihak yang ingin mengikuti donor darah dapat menghubungi panitia pelaksana, ataupun langsung hadir di lokasi acara Gedung Mahratu Siak Sri Indrapura.

Ketua Karang Taruna Siak, Ihsan menyebutkan bahwa pelaksanaan sunnatan massal digelar bertepatan dengan masa libur sekolah.

“Kita menggelar sunnatan massal ini, atas dorongan dan support dari RS Safira Pekanbaru dan didorong oleh sejumlah pihak, seperti PT IKPP, Bank Riaukepri, PT Adonara Bakti Bangsa, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak” lanjut Ihsan.(***)

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI