Beranda KESEHATAN Pengurus IDI Cabang Siak Periode 2018 – 2021 Dikukuhkan

Pengurus IDI Cabang Siak Periode 2018 – 2021 Dikukuhkan

BERBAGI
gubernur_riau' gubernur_riau'

SIAK (Infosiak.com) – Puluhan dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Siak, menghadiri prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus IDI periode 2018 – 2021, Kamis (13/12/2018) pagi, bertempat di ruang Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak.

Pengambilan sumpah Ketua terpilih dan Pengurus IDI Cabang Siak periode 2018 – 2021 tersebut, dilantik langsung oleh Ketua IDI wilayah Riau dr Zul Asbi M.Kes.

Ketua IDI terpilih Cabang Siak dr Hendry Adi Saputra Sp.OG M.Kes, menggantikan ketua sebelumnya dr H Benny Chairudin Sp.An M.Kes. Pada masa kepemimpinannya hingga 2021 mendatang, dr Hendry akan dibantu oleh rekan-rekan sejawatnya yang sudah di-SK-kan oleh IDI Pusat.

Pada prosesi pengukuhan pengurus IDI Cabang Siak tersebut, selain dihadiri oleh puluhan dokter, juga dihadiri oleh Bupati Siak H Syamsuar M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Siak dr Tonny Chandra, Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak dr H Benny Chairuddin.

Berikut susunan pengurus IDI Cabang Siak periode 2018 – 2021:

gubernur_riau' gubernur_riau'
sedang memuat...

Ketua: dr Hendry Adi Saputra.
Wakil Ketua I: dr Aulia Kalista.
Wakil Ketua II: dr Irwan.
Sekretaris: dr Handry.
Wakil Sekretaris: dr Popy Risanti Yasri.
Bendahara: dr Enny Haryati.
Wakil Bendahara: dr Friska Anggraini.

“SK kepengurusan IDI Cabang Siak ini berlaku sejak ditetapkan pada tanggal10 September 2018 di Jakarta tertanda Ketum IDI Prof Dr Ilham Oetama Marsis Sp.OG, dan Sekjen IDI Dr Moh Adib Khumaidi, Sp,OT,” sebut Ketua IDI Wilayah Riau, Dr Zul Asbi, kepada Infosiak.com.

IDI ini merupakan organisasi yang berkiprah untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dalam kesehatan. Disamping itu, IDI juga berfungsi untuk mengambil peran bagaimana meningkatkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat, terutama dalam hal kesehatan.

“Harapan kami juga, pengurus IDI Cabang Siak bisa menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peranannya. Selamat untuk pengurus yang baru dilantik, dan terimakasih kepada ketua serta pengurus periode sebelumnya,” lanjut dr Zul Asbi.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI