Beranda Kandis Tinggalkan Rumah Pakai Sepeda Motor, Warga Kandis Ditemukan Tergantung di Pohon

Tinggalkan Rumah Pakai Sepeda Motor, Warga Kandis Ditemukan Tergantung di Pohon

422
BERBAGI
tour_de' tour_de'

KANDIS (Infosiak.com) – Warga Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak digegerkan dengan penemuan mayat Muhammad Dayat gantung diri. Dayat diketahui keseharian sebagai buruh bongkar muat di PKS 12 atau di PT. Libo Sawit Perkasa kelahiran Pematang Siantar, Rabu (25/9/2019).

Dilansir laman Indigonews, korban berstatus duda dan belum ada kejelasan pasti atas perbuatan Dayat yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

tour_de'

“Almarhum ini seorang duda, kerjanya sebagai tukang bongkar muat di PKS 12. Kalau alasan korban nekat gantung diri kita juga gak tahu pasti, ada yang bilang karena ribut atau bertengkar dengan keluarga ada juga yang bilang karena korban miliki penyakit yang tidak kunjung sembuh,” sebut warga sekitar.

Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH membenarkan penemuan mayat dan telah mendapat informasi dari abang kandung korban bernama Abdul Rahman dimana sore hari Selasa, (24/9/2019) korban permisi keluar untuk membeli rokok dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X125.

tour_de'

“Pada Selasa, 24 September, Korban keluar rumah dengan alasan hendak membeli rokok menggunakan 1 unit sepeda motor Supra X 125 BM 2225 YB dan tidak pulang. Esoknya atau hari ini, Abdul Rahman selaku saudara korban dalam hal ini abang kandungnya mendapatkan kabar dari istri Abdul Rahman bahwasanya Muhammad Dayat sudah ditemukan meninggal dengan gantung diri,” ungkap Kompol Indra.

Atas kejadian ini, pihak keluarga korban sendiri merasa ikhlas dan menolak dilakukannya upaya autopsi untuk lebih memastikan penyebab kematian korban.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya upaya autopsi dan mayat sudah kita serahkan pada pihak keluarga. Dari pemeriksaan yang dilakukan dokter di Puskesmas Kecamatan Kandis tidak adanya ditemukan bekas-bekas kekerasan terhadap korban,” tambahnya.

Sumber : Indigonews
Editor : Afrijon

Baca Juga:  Kenal Seminggu di Facebook dan Ketemuan, Cewek di Kandis Siak Ini Disetubuhi dan Dibunuh
Hari Jadi Siak...
BERBAGI