Beranda Kandis Polsek Kandis Ringkus Tersangka Narkoba Jenis Sabu

Polsek Kandis Ringkus Tersangka Narkoba Jenis Sabu

887
BERBAGI
tour_de' tour_de'

KANDIS (Infosiak.com) – Kinerja Polsek Kandis pada kepemimpinan Kompol Indra Rusdi SH patut diacungi jempol, baru lebih kurang bertugas sudah banyak berbuat, baik dalam penanganan Karhutla maupun tindak kriminal, semua dilakukan untuk kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH, bahwa baru ini pada Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 19.00 Wib memerintakan Kanit Reskrim Iptu Arpandy S.H, beserta anggota reskrim melakukan penyelidikan tentang informasi sebelumnya dari masyarakat, bahwa di Jalan Lintas Pekanbaru – Duri tepatnya di Km 75 Rimba Raya, Kecamatan Kandis Kabupaten Siak adanya transaksi Narkoba.
 
Kanit Reskrim Polsek Kandis Iptu Arpandy S.H, bersama tim dengan reaksi cepat melakukan penyelidikan, dan didapati kontrakan yang di curigai dijadikan tempat transaksi Narkoba.

Baca Juga:  Edarkan Narkoba di Kandis, Seorang PNS dan Pengangguran Diringkus Polisi
loading...

Kemudian Kanit Reskrim beserta Anggota Reskrim melakukan pengerebekan dan penggeledahan terhadap tempat yang dicurigai yakni rumah kontrakan.
 
Polisi memukan satu paket narkotika jenis sabu, dan langsung melakukan penangkapan terhadap pria berinisial ASP alias JP (31 Tahun), kelahiran Pematang Siantar.

Baca Juga:  Aturan Tes Urine Calon Pengantin Disambut Positif

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil benda bening di curigai sabu dengan berat 0.20 gram, dua unit timbangan digital, satu set alat hisap sabu bening tutup dot warna kuning, satu unit handphone Nokia warna hitam.

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti di bawa dan diamankan ke Mapolsek kandis guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Tak Selesai Tepat Waktu, Proyek Senilai Rp586 Juta di Setdakab Siak Putus Kontrak

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'