Beranda HUKRIM Kapolres Siak Akui Banyak Keluhan Pengguna Si-Polin

Kapolres Siak Akui Banyak Keluhan Pengguna Si-Polin

0
BERBAGI

Si-Polin Telah Diunduh Lebih 1.200 Kali

DAYUN, Publiknews – Aplikasi Sistem Pelayanan Online (Si-Polin) diluncurkan jajaran di Polres Siak untuk mempermudah masyarakat mengurus administrasi baik izin keramaian, pengurusan SKCK atau pembuatan SIM. Aplikasi yang diluncurkan pada Oktober 2016 lalu kini telah diunduh oleh 1.200 lebih pengguna.

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan mengakui banyak pengguna yang mengeluh, karena banyak data yang perlu diisi.

memuat...

“Aplikasi ini untuk mempermudah masyarakat, seperti mengurus SKCK, SIM dan izin keramaian. Dengan demikian format isian yang ada kami pindahkan ke dalam aplikasi online. Daya yang diisi memang harus lengkap, agar saat mereka datang ke Polres, Polsek tidak perlu lagi mengisi formulir,” jelas Kapolres, Senin (6/3/17).

Dijelaskan Kapolres, dalam pembaruan aplikasi tersebut pihaknya menambah sub menu baru, yakni SP2P yang bisa digunakan penguna untuk memantau perkembangan kasus hukum yang tengah ditangani Polres Siak.(ala)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
memuat...
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.