Beranda HUKRIM Ada Dua Oknum Polisi Terlibat Narkoba, Telah Diperiksa Propam

Ada Dua Oknum Polisi Terlibat Narkoba, Telah Diperiksa Propam

19
0
BERBAGI

‎Hasil Test Urin Positif

DAYUN, Publiknews – Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan menegaskan, dirinya tidak main-main dalam menindak onum anggotanya yang terlibat dalam kasus narkoba, surat usulan pemecatan akan dilayangkan kepada atasanya sebagai ganjaran bagi personilnya yang terlibat.

Demikian disampaikan Kapolres Siak, Senin (6/3/17) menanggapi pertanyaan awak media terkait dugaan penggunaan narkotika yang melibatkan 2 personil Polres Siak. “Kami akan menindak tegas oknum anggota polri, baik pemakai, pengedar telebih lagi sebagai baking peredaran narkoba,” tegas AKBP Restika Pardamaian Nainggolan.

Kapolres mengakui 2 oknum personil Polres Siak diamankan oleh BNP di Tualang dan Kandis, hasil tes urin dari keuanya mereka positif terindikasi sebagai pengguna barang haram itu. Namun demikian, dalam peroses hukum yang ditangani, keduanya tidak memenuhi unsur karena dua alat bukti tidak terpenuhi.

“Terakhir 2 oknum diamankan oleh BNP, test urin positif, namun alat bukti tidak terpenuhi. Keduanya kini diperiksa propam,” tegas Kapolres.

Ditegaskan Kapolres, sangsi Kode Etik Personil Polri akan berlaku bagi ke duanya, dan sebagai pimpinan dirinya tidak sungkan-sungkan mengusulkan pemecatan bagi oknum polri yang melanggar kode etik, terlebihlagi bagi yang terlibat kasus narkoba.(dul)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.