Beranda HEADLINE Terima Tiga Rombel, Pendaftar MAN IC 306 Orang

Terima Tiga Rombel, Pendaftar MAN IC 306 Orang

41
1
BERBAGI

SIAK, Publiknews-Keberadaan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) di Perawang Kabupaten Siak yang akan menerima siswa sekitar 96 orang ternyata sangat diminati para calon lululusan SMP/MTs. Setidaknya dalam tahap tes masuj saja, panitia harus mengrliminasi 210 orang yang ingin masuk dan belajar di sekolah tersebut.

Demikian disampaikan oleh Kakan Kemenag Siak Muharom, Kamis (6/4) di ruang kerjanya.

‎Dalam proses penerimaan, sebanyak 306 lulusan/calon lulusan SMP sederajat mengikuti test ujian masuk ke Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Perawang. Peserta ujian berasal dari berbgai daerah, khususnya seluruh penjuru negeri di Kabupaten Siak.

pahlawan'

Saat ini seluruh tahapan test sudah dilalui dan pihak panitia telah menentukan siapa saja yang berhak duduk di bangku sekolah itu, namun hasil itu menunggu penetapan SK dari dirjend Kementrian Agama.

“Hasil seleksi telah selesai dibahas, sedang diusulkan ke dirjend, kini sedang menunggu SK dari Dirjend. Informasi dari kementrian, tanggal 10 April besok bisa diumumkan,” kata Muharom.

Dari 306 peserta yang mengikuti test, sebanyak 96 diantaranya akan diterima. “Yang diterima 96 pelajar, mengisi 3 rombel. Artinya ada 210 calon siswa yang harus ikhlas tereliminasi” terang Muharom.

Dijelaskan Muharom, hasil test bisa dilihat langsung di website MAN IC atau Website Kemenag Siak.(ala)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.