Beranda DPRD Siak Sujarwo Bantah Isu Dirinya Maju Pilkada Siak 2020

Sujarwo Bantah Isu Dirinya Maju Pilkada Siak 2020

323
BERBAGI
tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Beredarnya foto salah seorang kader PAN Kabupaten Siak yang saat ini merupakan anggota DPRD Siak periode 2019-2024 pada pileg 2019 dengan meraih suara terbanyak se Kabupaten Siak, Sujarwo diisukan bakal maju untuk Pilkada Siak 2020, menjadi pasangan kandidat lain mendapat bantahan langsung dari yang bersangkutan.

Hal ini disebutkan Sujarwo anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak yang juga Sekretaris Wilayah DPW BM PAN Provinsi Riau, di Kantor DPRD Siak seusai sidang paripurna pengumuman alat kelengkapan DPRD Siak, Senin (23/9/19).

Baca Juga:  Hearing Soal Asusila, Warga Minta Oknum Penghulu Kampung Langkai Dipecat
loading...

Sujarwo membantah isu yang berkembang terkait dirinya yang memiliki keiinginan untuk maju di Pilkada Siak. Seperti dikabarkan bahwa dirinya akan disandingkan dengan salah satu calon Kepala Daerah (PILKADA) 2020 nanti.

“Itu tidak benar. Saya sebagai kader dan pengurus PAN menyatakan sikap sepenuhnya untuk mendukung saudaraku Alfedri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 nanti,” kata Sujarwo.

Baca Juga:  WAH.! Biaya Konsumsi dan Cetak Undangan Pelantikan Anggota DPRD Siak Capai Rp270 Juta

Terkait isu yang dikembangkan oleh sebagian sumber kata Sujarwo, bukan pernyataan sikap dari dia.

“Saya tidak pernah mengatakan seperti itu. Termasuk juga soal penentuan Wakil Ketua DPRD Siak dari Fraksi PAN, saya sangat mendukung saudaraku Fairuz sebagai Wakil Ketua DPRD Siak. Isu yang berkembang itu bukan dari pernyataan saya, dan itu tidak benar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Blanko E-KTP Kosong, Dewan Siak Bakal Datangi Kementerian Pusat

Laporan : Miswanto/Tok
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'