Beranda DPRD Siak Komisi II DPRD Siak Minta Gubernur Selesaikan 3 Proyek Mangkrak

Komisi II DPRD Siak Minta Gubernur Selesaikan 3 Proyek Mangkrak

BERBAGI
gubernur_riau' gubernur_riau'

SIAK (Infosiak.com) – Terkait adanya sejumlah bangunan (proyek, red) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Kabupaten Siak yang sampai hari ini masih berstatus “mangkrak” alias belum rampung, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Siak meminta agar Gubernur Riau terpilih (Syamsuar, red) bisa segera menuntaskan permasalahan tersebut.

“Ya, di Kabupaten Siak ada Tiga bangunan Puskesmas yang sampai hari ini masih mangkrak. Dan ketiganya merupakan proyek Pemprov Riau. Bahkan hal ini sudah menjadi pembicaraan cukup lama. Menurut saya tentu ini harus segera ditanggapi oleh pihak Propinsi Riau dengan mengalokasikan anggaran agar Puskesmas yang sudah dibangun itu tidak sia-sia,” tegas Wakil Ketua Komisi II DPRD Siak Muhtarom S.Ag, Kamis (21/03/2019) siang, kepada Infosiak.com.

sedang memuat...

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga mengatakan, saat ini Gubernur Riau merupakan orang yang pernah menjabat selaku Bupati sekian lama di Kabupaten Siak, yang tentunya juga sudah tau persis soal bangunan mangkrak tersebut.

“Saya yakin pak Gubernur tau betul kondisi Puskesmas tersebut dan bagaimana masyarakat sangat mengharapkan bangunan itu bisa segera difungsikan. Apalagi untuk saat ini Puskesmas menjadi UPT, sehingga akan mandiri dan menerima rawat inap, sehingga bangunan itu memang sangat harus segera diselesaikan,” imbuhnya.

Menurut Muhtarom, tidaklah salah jika Gubernur Riau mengalokasikan kembali APBD Provinsi Riau untuk penyelesaian bangunan yang mangkrak tersebut.

“Tidaklah salah jika Gubernur mengalokasikan kembali anggaran untuk menyelesaikan proyek yang mangkrak itu, dan justeru malah akan menjadi baik, dan memang akan salah kalau bangunan itu tidak dilanjutkan. Oleh karena itu lanjutkanlah pembangunannya,” tutupnya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI