Beranda DPRD Siak Kakankemenag Siak Jadi Rohaniawan Pelantikan Pimpinan DPRD, Bupati: Semoga Amanah

Kakankemenag Siak Jadi Rohaniawan Pelantikan Pimpinan DPRD, Bupati: Semoga Amanah

58
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Pucuk Kepemimpinan DPRD masa Jabatan 2019-2024 resmi dipimpin oleh H. Azmi, SE dari Partai Golongan Karya. Kepemimpinan tersebut dipegang setelah resmi dilantik pada hari Senin (30/09/19) di Gedung DPRD Kabupaten Siak.

Sedangkan dua wakil pimpinan lainnya berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fairus, S.Ag dan Partia Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Androy Aderianda, S.H.MH,CLA.

tour_de'


Pengambilan sumpah atau janji dipimpin oleh wakil ketua Pengadilan Negeri Siak Rozza El Afrina, SH,KN,MH. Sedangkan yang bertindak selaku Rohaniawan yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Muharom.

Sebelum pengambilan sumpah dimulai, Pimpinan sementera DPRD Siak Zulkifli, S.Sos.M.Si membuka rapat dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Anggota DPRD Siak masa jabatan 2019-2024.

Begitu juga ucapan terima kasih disampaikan kepada Bupati Siak selaku pemerintah Daerah dan para pihak terkait yang telah memberikan dukungan sepenuhnya. Sehingga pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Siak masa jabatan 2019-2024 bisa terlaksana dengan baik.

tour_de'

Usai membuka rapat, kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara, sekaligus penyerahan Palu pimpinan DPRD dari pimpinan sementera kepada Pimpinan Defenitif.

Usai dilantik, Ketau DPRD masa jabatan 2019-2024 H. Azmi, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Siak yang telah memberikan dukungan kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Siak. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintan Daerah yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan pelantikan ini, sehingga berjalan dengan tertib dan lancar.

Sementara itu, Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengucapkan selamat dan tahniah kepada pimpinan DPRD yang baru.

‚ÄúSemoga amanah ini bisa diemban dengan baik sehingga bisa membangun Kabupaten Siak bersama Pemerintah dan Masyarakat, baik dimasa sekarang maupun dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Baca Juga:  Usai Pengambilan Sumpah, Tiga Pimpinan DPRD Siak Diganti

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Hari Jadi Siak...
BERBAGI