Beranda DPRD Siak Dewan Siak Sahkan APBD-P 2018 Sebesar Rp1,8 Triliun

Dewan Siak Sahkan APBD-P 2018 Sebesar Rp1,8 Triliun

BERBAGI
gubernur_riau'

SIAK (Infosiak.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menggelar sidang paripurna pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2018, Jum’at (28/09/2018) sore, bertempat di Gedung Panglima Ghimbam.

Sidang paripurna yang berlangsung selama lebih-kurang 1,5 jam tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, tanpa didampingi Wakil Ketua I Sutarno dan Wakil Ketua II Hendri Pangaribuan.

gubernur_riau'
sedang memuat...

Pada sidang paripurna tersebut juga tampak hadir Bupati Siak H Syamsuar, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Siak, serta puluhan pejabat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak.

Dengan disaksikan oleh 26 anggota DPRD Siak dan segenap pejabat yang hadir, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan mengetuk palu sebagai tanda disahkannya APBD-P tahun 2018 sebesar Rp1,8 Triliun.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

gubernur_riau'
tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
Baca Juga:  Komisi II DPRD Siak Kecewa, PT KTU Mangkir Diundang Hearing
BERBAGI