Beranda Dayun Pimpin Upacara HSP di Sialang Sakti, Camat Ricko Sampaikan Pesan Menpora

Pimpin Upacara HSP di Sialang Sakti, Camat Ricko Sampaikan Pesan Menpora

BERBAGI

DAYUN (Infosiak.com) – Pemerintah Kampung (Pemkam) Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun 2018, Senin (29/10/2018) pagi.

Upacara HSP yang dipusatkan di lapangan sepak bola Kampung Sialang Sakti itu, dipimpin langsung oleh Camat Dayun Ricko Riyanto (selaku inspektur, red), dengan dihadiri oleh sejumlah penghulu kampung se-Kecamatan Dayun, anggota Babinsa, anggota Bhabinkamtibmas, Upika Dayun, serta puluhan pelajar tingkat SMP dan SMA.

Dalam pidatonya, Camat Dayun Ricko Riyanto menyampaikan pesan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) kepada seluruh peserta upacara.

“Intinya pemuda harapan bangsa sebagai pemimpin kelak diharapkan pemuda tidak terbelengggu akan berita Hoax yang dapat memecah persatuan. Dan pemuda juga dapat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menciptakan lapangan pekerjaan,” papar Camat Ricko.

waterpark_siak'

Selain itu, Camat Ricko juga menyampaikan, generasi muda Indonesia hendaknya memiliki berbagai potensi dalam menyongsong masa depan. Sehingga nantinya bisa menjadi generasi tangguh yang mampu menghadapi segala problematika di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggungjawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia,” tutupnya.

Laporan: Miswanto//Tok
Editor: Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI