Beranda Dayun Banyak Bocor, Kondisi KUA Dayun Butuh Perhatian Serius dari Pemda Siak

Banyak Bocor, Kondisi KUA Dayun Butuh Perhatian Serius dari Pemda Siak

BERBAGI
gubernur_riau'

DAYUN (Infosiak.com) – Sejak beberapa tahun belakangan ini, kondisi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Dayun Kabupaten Siak tampak begitu memprihatinkan. Pasalnya, selain kondisi atap yang sudah mengalami banyak kebocoran, kondisi pada bagian plafonnya juga sudah banyak yang bolong dan bahkan nyaris ambrol.

gubernur_riau'

Begitu juga pada bagian teras di sekeliling kantor yang juga terlihat sudah banyak yang pecah dan amblas. Sehingga masyarakat berharap, pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Instansi terkaitnya bisa segera tanggap terhadap kondisi fasilitas sarana dan prasarana KUA Dayun tersebut.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Kepala KUA Kecamatan Dayun Ali Murtadho menuturkan, dirinya akan berusaha untuk mengusulkan masalah perbaikan (rehabilitasi, red) KUA Dayun tersebut di tahun 2019 ini.

loading...

“Sebenarnya kami sudah ada usulkan ke Pemda Siak, karena gedung KUA ini asetnya milik Pemda, tapi kemarin infonya sudah tidak bisa. Sedangkan mau diusulkan ke Kemenag Pusat juga gak bisa, karena tanah dan bangunan gedungnya milik Pemda. Oleh sebab itu, tahun ini akan kami coba lagi untuk mengusulkannya agar bisa dilakukan rehab,” ulas Ali Murtadho, Kamis (10/01/2019) pagi, kepada Infosiak.com.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI