Beranda DAERAH Banser Kawal Ketat Pengajian Akbar Banjar Seminai

Banser Kawal Ketat Pengajian Akbar Banjar Seminai

BERBAGI
Barisan Ansor Serbaguna (ANsor) kawal pelaksanaan Tabligh Akbar di Dayun
gubernur_riau'

DAYUN (Publiknews) – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Siak, melakukan pengawalan ketat atas pelaksanaan pengajian peringatan Khaul Syeik Abdul Qadir Al Jaelani yang ke 876 yang bersamaan dengan Khaul Syeik Mansyur Bin Jamil yang ke 8 di Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun, Minggu (24/01/16).

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 3 ribuan jamaah Thoriqoh Almu’tabaroh Qodiriyah Wan Naqsabandiyah dari Kecamatan Dayun, Kecamatan Siak, Kecamatan Lubuk Dalam, Kecamatan Koto Gasib, Kecamatan Kerinci Kanan, Kecamatan Bungaraya, dan jamaah dari Kecamatan Sabak Auh.

Dalam hal ini Agus Mudzofar, selaku ketua Ansor Kabupaten Siak kepada infosiak menjelaskan, bahwa anggota Banser harus siap ditempatkan di segala situasi.

waterpark_siak'
loading...

“Saya berharap kepada semua Banser-banser yang ada untuk siap ditugaskan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus mengharapkan gaji ataupun imbalan materi,” ujarnya.

Komandan Satkorcab Banser Kabupaten Siak, Sutrimo berharap kepada seluruh personil Banser yang ada di Kabupaten Siak ini, untuk bisa sama-sama membantu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di kabupaten ini.

loading...

“Siapa lagi yang menjaga dan membela bangsa ini dari segala bentuk kekerasan dan kekacauan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, kalau bukan kita sendiri selaku warga negara indonesia tercinta ini,” tegas Sutrimo. (Momo)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI