Beranda Bunga Raya Suami Istri di Siak Maju Calon Penghulu, Panitia Buat Konsep Berbeda

Suami Istri di Siak Maju Calon Penghulu, Panitia Buat Konsep Berbeda

985
BERBAGI
tour_de' tour_de'

BUNGARAYA (Infosiak.com) – Sebanyak 45 kampung di 11 kecamatan menggelar pemilihan Penghulu atau Kepala Kampung (kades) serentak se-Kabupaten Siak pada hari ini, Rabu (20/11/2019).

Ada hal yang menarik dari perhelatan pemilihan kepala kampung (kades) yang ada di Kabupaten Siak, diantaranya Kampung Buantan Lestari Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, dimana calon penghulu adalah pasangan suami istri yakni Sarno dan Siti Soimah yang maju sebagai calon kepala kampung (kades).

Baca Juga:  Sepi Peminat, Sepasang Suami Istri di Buantan Lestari Siak Terpaksa Daftar Calon Penghulu

Pemilihan Kepala Kampung Buantan Lestari dilaksanakan di Aula Kantor Badan permusyawaratan Kampung (BAPEKAM). Pemilihan ini menarik perhatian karena hanya ada dua calon saja, dan itu pun pasangan suami Istri (Pasutri).

Dalam penyelenggaraan pemilihan kepala kampung tersebut panitia pelaksana mengangkat konsep pernikahan, dimana konsep tersebut dipilih karena calon Penghulu (Kades) yang bertarung merupakan pasangan suami istri. Sarno yang maju sebagai calon Penghulu (Kades) karena tidak memiliki lawan, sehingga sang istri Siti Soimah ikut maju sebagai calon juga.

Baca Juga:  Mobil Box Angkut Mie Instant Tabrak Tiang Listrik di Siak Hingga Patah
loading...

Salah satu masyarakat kampung Buantan Lestari, Wendi Atmaja, menyampaikan bahwa mastarakat tetap antusias menyalurkan hak pilih. “Masyakarat tetap antusias untuk menyalurkan hak pilihnya karena kedua calon penghulu merupakan figur yang sangat ditunggu oleh masyarakat saat ini. Sebab terlihat dari kehidupan sehari-hari kedua calon tesebut sangat bermasyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ditangkap Polsek Bungaraya Siak Tersangka Narkoba Ini Kedapatan Simpan Senjata Api

Ditempat yang sama, Sutisna sebagai masyarakat Kampung Buantan Lestari berharap pilihan masyakat pada pilpung periode 2019-2025 ini merupakan penentuan untuk Buantan Lestari lebih baik.

“Saya optimis masyakat Kampung Buantan Lestari sangat cerdas dalam menyalurkan hak pilih sehingga Buantan Lestari akan lebih baik, terutama dalam penyelenggaraan pemerintahan dan dalam pelayanan sosial masyarakat,” tegasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
BERBAGI