Beranda Bengkalis Kecelakaan Maut di Duri, Dua Orang Warga Perawang Meninggal Ditempat

Kecelakaan Maut di Duri, Dua Orang Warga Perawang Meninggal Ditempat

116
BERBAGI
tour_de' tour_de'

DURI (Infosiak.com) – Kecelakaan maut yang cukup mengenaskan terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Kilometer 111 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Rabu subuh (21/08/19) sekira pukul 04.00 WIB.

Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di laka maut tersebut. Akibatnya, tiga nyawa melayang dan 2 luka berat (LB). Kelima korban merupakan mahasiswa asal Kabupaten Siak yang berada di dalam satu mobil.

tour_de'

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan laka maut melibatkan tiga kendaraan sekaligus, masing-masing Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL, bus Rapi BK 7930 LC dan dan Mobil Truk Tangki CPO BM 8349 RU.

Posisi mobil Terios yang terjepit diantara 2 mobil besar menyebabkan sopir dan 2 penumpangnya meninggal dunia. Sementara itu 2 lainnya luka berat.

Tiga penumpang yang meninggal masing-masing Wendy Prima Lubis (22) sopir mobil Terios, mahasiswa warga Jalan Empat Suku Desa Tualang, Siak (Meninggal ditempat). Banjar Nahor (20) Mahasiswa, warga Sri Wangsa, Tualang Siak (Meninggal di tempat) dan Leonardo Dicaprio S (19) mahasisa warga Jalan Rawang Kao Barat Siak (Meninggal di rumah sakit).

tour_de'

Sedangkan dua mahasiswa lain mengalami luka berat masing masing Edison Warsiman Manalu (25) warga Perumahan Polda Blok A No.4 Pandau Jaya – Siak Hulu Kampar dan Arnol Raja Gugkguk (22) warga AFD II Inti RT 01/04 Lubuk Dalam Siak.

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Iptu Edwi Sunandi ketika dikonfirmasi awak media membenarkan laka maut itu.

“Dua meninggal dunia di tempat 1 di rumah sakit. Dua lainnya luka berat. Kelimanya mahasiswa yang berada dalam mobil Terios,” ujar Iptu Edwi.

Dijelaskannya laka berawal ketika mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan Wendy Prima Lubis datang dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP mobil hilang kendali (Oleng) dan bergerak ke kanan jalan.

Baca Juga:  Usai Galang Bantuan di Perawang, Komunitas PLC Serahkan ke Korban Banjir di Sumbar

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Bus Rapi yang dikemudikan oleh Manulang. Karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak terhindarkan.

Bus yang menabrak Terios ini terus bergerak ke kanan jalan sambil menyeret Terios. Dari arah belakang datang lagi mobil tangki yang juga menabrak mobil Terios hingga kendaraan ringsek berat. “Kelima korban merupakan sopir dan penumpang Terios,” pungkas Iptu Edwin.

Sumber : Riaulantang
Editor : Afrijon

Hari Jadi Siak...
BERBAGI